Alaaaaay

Dulu waktu baca Alchemist, ada kalimat yang bilang apabila ‘kalau kamu ingin sesuatu, didekatkan deh sama keinginanmu itu’. Ceritanya nih, lagi ngerasa deja vu. Beberapa tahun yang lalu, saya lagi nge-role-model-in kak Mesty, dan entah gimana ceritanya long story short bisa gitu pada akhirnya kenal dia in person. Cerita soal masa depan, aspirasi dan keinginan saat itu.

Saya memang kalau terinspirasi sama perempuan, maka perempuan itu biasanya orang yang kuat. Yang tahu maunya apa, dan nggak menye-menye aja bisanya. Nah, kasus Dul kemarin, bikin saya jadi kepo-in Maia gitu deh. Ketinggalan sih, tapi baru tahu kalau Maia itu dulu cerai sama Dhani karena a,b,c juga baru tahu kasus mereka akhir-akhir ini habis kepo (ralat, observasi hahaha ngeleees) tersebut.

Ternyata! Maia itu keren (padahal dulu nganggepnya ya gitu-gitu deh). Pertama, kuat banget gila. Sabar banget, pemaaf banget, terus tahu maunya apa, terus mau berusaha buat merealisasikan keinginannya dia. Dan dia bisa bangkit, dan sukses gitu sekarang.

Nah, beberapa waktu lalu saya ketemuan sama salah satu temen deket saya. Karena udah deket nggak pake malu lah bilang eh saya sekarang lagi kepoin Maia tau nggak. Dia ngakak gitu. Kejutan selanjutnya ialah, ternyata dia kenal sama si Maia. Dia bilang ayahnya dia temennya Maia, karena ayahnya dulu sering ketemu, jadilah dia beberapa kali diajak ikut ketemuan juga.

Aaaaaaa.  Saya jadi agresif banget lah nanya-nanya akhirnya. Berasa deja vu wkwkwk.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s