Backpacker’s Life – Coming Soon

Saya sedang merencanakan sebuah trip beberapa jam yang lalu, ketika kemudian menelfon kakak saya dan bertanya saran itinerary dari dia. Dia lebih expert dalam hal traveling daripada saya, dan juga sudah pernah ke tempat yang ingin saya tuju tersebut. Kemudian, jawaban dia simple saja; coba deh baca pengalamanku di blog. Dan kemudian pergilah saya ke blognya dia. Lalu tersadar seberapa bermanfaatnya tulisan yang dia buat itu untuk orang-orang yang sedang kebingungan seperti saya.

Tepat hari ini juga, saya bertemu dua teman kakak saya dari Paris yang kebetulan sedang berwisata di Jogja, jadilah saya guide mereka seharian. Lalu dari sampai rumah hari ini, saya jadi semakin ingin memperbanyak jalan-jalan di masa yang akan datang. Traveling itu nagih ternyata! Oleh karenanya, saya ingin mulai membuat catatan perjalanan traveling saya dari sekarang!! *insert: semoga nggak malas*. Sebenarnya saya bukan tipikal orang yang nulis pengalaman backpackingan sih, males banget harus nulis beginian. Tapi ternyata banyak manfaatnya!

Untung biasanya saya selama jalan-jalan suka nulis di notes, jadi nggak begitu lupa tentang apa yang pernah dilakukan di sana. Semoga aja nggak lupa sih, yaaaah kalau lupa ya nggak jadi deh. #labil

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s