Banci Paper

Saya lagi ngerasa jadi banci paper. Tahu nggak, kata sepupu saya yang anak Teknik Industri, jurusan TI  itu sering disebut sebagai jurusan banci. Karena walaupun mereka jurusan teknik, tapi juga belajar manajemen etc etc. Sekarang saya ngerasa seperti si Jurusan Teknik Industri, tapi di konteks per-paper-an. Beberapa bulan ini hidup saya berasa dari paper ke paper, dan semuanya membahas hal yang beda-beda. Tepat tahun lalu, saya sedang bikin paper riset tentang Small and Medium Enterprises. Beberapa bulan setelahnya, bikin laporan riset lainnya tentang  Islamic student organization thingy. Lalu habis itu bikin semacam skripsi untuk tugas akhir di Jepang kemarin tentang parasite singles (ini paling nggak nyambung). Dan sekarang bikin lagi tentang Burgerhaushalt slash participatory budget di Freiburg.

Jadi saya berasa banci, kayak si Teknik Industri tadi.

Leave a Reply

