Who am I?

Watery. Mungkin saya memang masih anak ABG yang benar-benar have no idea tentang siapa saya sebenarnya. Saya bener-bener have no idea tentang saya sebenernya kayak gimana. Sifat yang seperti apa, yang sebenarnya melekat dan benar-benar saya. Kadang saya merasa paradoxical. Kadang saya bisa menjadi orang yang bertolak belakang. Kadang saya suka bersosialisasi to the max dengan orang-orang dan terkadang juga saya benar-benar merasa ngobrol panjang lebar dengan strangers is so not me. Kadang saya suka beraktifitas out door, tapi kadang saya juga merasa saya orang di balik meja. Kadang saya bisa dikatakan lucu, tapi banyak juga yang bilang saya serius dan kaku. Kadang orang bilang saya pemalu, beberapa bilang saya tidak memiliki masalah dengan kepercayaan diri. Kadang saya merasa menjadi kejam sekejam-kejamnya, tapi kadang saya juga merasa terlalu baik. Apabila saya melihat saya dari luar, apakah saya terlihat fake? Tapi sejujur-jujurnya jujur, saya nggak ngerasa berusaha menjadi palsu sepalsu fake plastic tree.

I’m clueless, and have no idea even just a bit about who I am. To be perfectly honest.

Leave a Reply

