Yang Sederhana, Yang Membuat Bahagia

Di tengah kejenuhan belajar Jepang dan Tata Ekonomi Internasional serta PLN Aussie untuk UTS besok, saya mulai iseng membuka-buka folder di laptop saya. Lalu saya menemukan satu file chat YM bersama teman lama saya. Saya baca, hingga selesai. Dan saya tertawa-tawa, hingga penggal kalimat terakhir dalam chat bersama dia. Ah, saya bahagia. Setelahnya, energi saya yang tadi sudah berkurang banyak menjadi penuh kembali.

See?

Untuk menjadi bahagia, ternyata bisa dengan cara yang sederhana.

Leave a Reply

