Mid Term Exam ♥♥♥♥

Kenapa tanda ♥ ada empat? karena saya sekarang semester empat hehehe. Garing ya?

Hari ini ujian pertama saya semester ini. Saya merasakan deja vu. Rasanya seperti ketika saya pertama kali menghadapi ujian di HI UGM. Ya, sudah dulu sekali kalau begitu. Sekitar dua tahun yang lalu. Saya merasa nervous, tapi juga sangat bersemangat. Sepertinya ini adalah efek domino dari kemerosotan tajam semester kemarin. Yup, kemarin IPK saya turun sedrastis-drastisnya drastis.  Turun 0,5. Artinya, kalau sebelumnya IP kamu itu 3 dan turun 0,5 jadi IP kamu tinggal 2,5. Banyak juga kan? Jadi nggak bisa cumlaude semester tiga kemarin. Tapi saya tidak menyesal sih. Sedih memang, tapi tidak menyesal.  Saya mendapatkan banyak hal lain di semester tiga kemarin, yang rela saya tukar dengan poin 0,5 tadi 🙂 | well, bukan berarti saya mau IP saya turun segitu lagi ya semester ini 😦

Anyway, saya kira bersemangatnya saya menyongsong UTS kali ini ada hubungannya dengan kemerosotan kemarin. Saya memang tipikal orang yang seperti itu. Saya harus jatuh dulu untuk bisa bangkit. Ah, rasanya senang kalau lagi niat belajar seperti ini. Hehehe.

Besok UTS-nya Gender dan Politik. Semoga suksesssss!!!! Amin.

2 thoughts on “Mid Term Exam ♥♥♥♥

Leave a Reply

